Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta

- 23 Maret 2023, 15:34 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan cek peserta lolos.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan cek peserta lolos. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan cek peserta lolos.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 yang segera dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta.

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan tenaga kerja, dan meningkatkan daya saingnya.

Dalam program ini, peserta lolos diberi akses ke berbagai pelatihan dan program pengembangan keterampilan yang dapat meningkatkan peluang pencari kerja.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Sekarang Jangan Kaget Dapat 6 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50, Ini Caranya

Kemudian, peserta program Kartu Prakerja menerima insentif finansial dari pengelola setelah menyelesaikan setiap pelatihan yang diikuti.

Pada tahun 2023 ini, insentif yang diterima peserta lolos sebanyak Rp 600 ribu. Sedangkan di 2020 hingga 2022, insentif yang cair sebanyak Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x