6 Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Aman dan Terpercaya Sudah Terdaftar di OJK

- 24 Maret 2023, 12:53 WIB
Ilustrasi 6 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, aman, dan terpercaya sudah terdaftar di OJK. Cek daftar di sini.
Ilustrasi 6 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, aman, dan terpercaya sudah terdaftar di OJK. Cek daftar di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi 6 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, aman, dan terpercaya sudah terdaftar di OJK. Cek daftar pinjaman di sini.

Banyak masyarakat Indonesia yang mencari aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan terpercaya. Hal ini karena banyak pinjaman online ilegal yang mematok suku bunga cukup tinggi.

Selain suku bunga yang tinggi, masyarakat yang meminjam pinjaman online ilegal juga sering diteror jika tidak membayar tepat waktu.

Oleh karena itu, banyak masyarakat yang mulai berpindah ke aplikasi pinjaman online terpercaya dan sudah terdaftar resmi di OJK.

Baca Juga: Proses Cuma 15 Menit, Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Buka Aplikasi Ini Modal KTP

Diketahui OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah sebuah lembaga pemerintah yang mengawasi dan mengatur kegiatan jasa keuangan, baik itu pinjaman online maupun perbankan.

Masyarakat yang mengajukan pinjaman online di aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, tidak perlu lagi khawatir galbay (gagal bayar) karena suku bunga tinggi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x