KUR 2023 Tanpa Bunga dan Jaminan Cair Khusus Pemegang KTP INI, Begini Cara Mengajukan KUR Pegadaian Syariah

- 14 Maret 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - KUR 2023 tanpa bunga dan jaminan cair khusus pemegang KTP ini. Simak cara mengajukan KUR Pegadaian Syariah di sini.
Ilustrasi - KUR 2023 tanpa bunga dan jaminan cair khusus pemegang KTP ini. Simak cara mengajukan KUR Pegadaian Syariah di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - KUR 2023 tanpa bunga dan jaminan cair khusus pemegang KTP berikut ini. Simak cara mengajukan KUR Pegadaian Syariah di sini.

KUR tanpa bunga dan tanpa jaminan apakah ada? Jawabannya ada, ada KUR Pegadaian Syariah 2023 yang bisa dipilih.

Karena menerapkan sistem syariah, KUR yang ditawarkan Pegadaian ini tidak mengenal bunga pinjaman uang. Sebagai gantinya tarif KUR setara 3 persen per tahun.

Selain tanpa bunga, mengutip pegadaian.co.id, KUR Pegadaian Syariah 2023 juga tanpa jaminan. Adapun limit pinjaman uang yang bisa didapatkan mencapai Rp 10 juta.

Baca Juga: Cara Mengajukan KUR 2023 Online Dibuka, Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Tenor Panjang

KUR Pegadaian Syariah 2023 ini bisa diajukan di semua outlet Pegadaian. Jadi masyarakat bisa mudah mengakses pinjaman uang KUR Pegadaian Syariah 2023.

Pegadaian juga tidak menerapkan syarat rumit untuk mendapatkan pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023. Adapun syarat utama peminjam yaitu WNI yang memiliki KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x