Pinjaman BCA untuk Karyawan Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, Mengajukan non Online DI SINI

- 13 Maret 2023, 11:39 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan. Simak cara mengajukan non online di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan. Simak cara mengajukan non online di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Berikut info pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan. Simak cara mengajukan non online di sini.

Sebagai bank swasta besar di Indonesia, BCA memiliki beragam produk finansial yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Mulai dari produk simpanan sampai pinjaman.

Salah satu produk yang menarik adalah pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dengan nama BCA Personal Loan. Plafon uang pinjaman dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Adapun tenor pinjaman BCA untuk karyawan sampai 36 bulan atau 3 tahun. Dikutip dari bca.co.id, pinjaman ini bisa didapatkan karyawan dengan gaji mininal Rp 2 juta per bulan.

Baca Juga: Bunga 3,06 Persen, Lebih Rendah dari KUR BRI 2023, Ajukan Pinjaman Multiguna BCA Online DI SINI dan Simulasi

Namun perlu diperhatikan pinjaman BCA untuk karyawan ini belum menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Baru berlaku di beberapa daerah.

Berikut daftar domisili karyawan yang bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x