Harga Emas Antam Hari Ini 6 Maret 2023 di Pegadaian Stagnan, Berapa Harga Emas UBS Sekarang, Naik atau Turun?

- 6 Maret 2023, 08:23 WIB
Ilustrasi. Harga emas Antam hari ini 6 Maret 2023 di Pegadaian stagnan, paling mahal Rp1 miliaran, cek berapa harga emas UBS sekarang, naik atau turun.
Ilustrasi. Harga emas Antam hari ini 6 Maret 2023 di Pegadaian stagnan, paling mahal Rp1 miliaran, cek berapa harga emas UBS sekarang, naik atau turun. /Tangkap layar Instagram.com/@akiaragold

BERITA DIY - Simak harga emas Antam hari ini Senin, 6 Maret 2023 di Pegadaian stagnan, paling mahal Rp1 miliaran, cek berapa harga emas UBS sekarang, naik atau turun.

Usai mengalami kenaikan harga yang cukup lumayan pada Minggu, 5 Maret 2023, kini harga emas Antam di Pegadaian stagnan. Emas Antam 1 gram dibanderol Rp1,074 juta.

Harga Antam hari ini Senin, 6 Maret 2023 tidak mengalami kenaikan atau penurunan. Lalu bagaimana dengan harga emas UBS 24 karat sekarang, naik tau turun?

Emas batangan dapat menjadi salah satu benda untuk berinvestasi. Dengan sejumlah uang, Anda dapat membeli emas batangan di Pegadaian atau gerai resmi lainnya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 5 Maret 2023 di Pegadaian Naik Drastis, UBS Menyusul: Naik Sampai Rp7 Ribu Per Gram

Investasi emas terbilang aman dan cukup menguntungkan karena harganya yang cenderung naik serta lebih awet dari pada menyimpan dalam bentuk uang secara langsung.

UBS 1 gram hari ini dibanderol Rp1,014 juta. Lalu UBS murni berat 5 gram dapat dibeli di harga Rp4,976 juta. Harga tersebut merupakan harga yang sama dengan kemarin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x