Kartu Prakerja Gelombang 49 Buka Hari Ini, Benarkah? Berikut Cara Daftar Ulang Pendaftar yang Gagal

- 4 Maret 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 49 buka hari ini, cek faktanya di sini lengkap dengan cara daftar ulang bagi pendaftar yang gagal lolos.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 49 buka hari ini, cek faktanya di sini lengkap dengan cara daftar ulang bagi pendaftar yang gagal lolos. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi benarkah Kartu Prakerja gelombang 49 buka hari ini lengkap dengan cara daftar ulang bagi pendaftar yang gagal lolos seleksi sebelumnya.

Saat ini masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49. Pembukaan pendaftaran ini ditunggu oleh pendaftar yang gagal lolos seleksi gelombang 48 dan masyarakat umum lainnya.

Salah satunya alasannya karena besaran manfaat dari program Kartu Prakerja yang bisa diterima pendaftar mencapai nilai Rp4,2 juta.

 

Beredar kabar bahwa Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka hari ini Sabtu, 4 Maret 2023, namun apakah informasi ini benar? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Hore! UMKM Terima Rp4 Juta Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id 2023, Cek Syarat dan Cara Daftar di SINI

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja di tahun 2023 dibuka pada tanggal 17 Februari 2023 yaitu gelombang 48. Selanjutnya pendaftaran ditutup pada tanggal 22 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x