Kartu Prakerja Gelombang 49 Kapan Dibuka? Cara Daftar dan Beli Pelatihan Offline Gelombang 48 di Tokopedia

- 3 Maret 2023, 15:20 WIB
Perlu dicatat, Kartu Prakerja 2023 akan terus digulirkan dengan pembukaan gelombang-gelombang baru yang akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.
Perlu dicatat, Kartu Prakerja 2023 akan terus digulirkan dengan pembukaan gelombang-gelombang baru yang akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek info Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka lengkap cara daftar pelatihan offine dan cara beli pelatihan Prakerja gelombang 48.

Perlu dicatat, Kartu Prakerja 2023 akan terus digulirkan dengan pembukaan gelombang-gelombang baru yang akan berakhir pada 31 Desember 2023 mendatang.

Bagi yang sudah lolos Kartu Prakerja gelombang 48 silakan membeli pelatihan yang tahun 2023 ini menggunakan dua skema yakni dilakukan offline dan online.

 

Memilih pelatihan Kartu Prakerja adalah kesempatan sekali seumur hidup. Oleh karena itu, silakan beli pelatihan gelombang 48 sesuai dengan yang diminati.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Segera Dibuka di Link Ini: Ada 5 Kriteria Bisa Lolos Jadi Peserta

Akun Instagram Kartu Prakerja di @prakerja.go.id memberikan saran dalam menentukan pembelian pelatihan di Kartu Prakerja 2023 antara lain:

- Pilihlah pelatihan Prakerja yang sesuai pekerjaan saat ini. Keahlian apa yang bisa mendukung kariermu?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x