Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Tanggal Berapa Dibuka Untuk Umum? Cek di Sini

- 9 Februari 2023, 13:10 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dengan angsuran bunga rendah, tanggal berapa dibuka lagi untuk umum, cek di sini.
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dengan angsuran bunga rendah, tanggal berapa dibuka lagi untuk umum, cek di sini. /BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Berikut informasi syarat pinjaman KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dengan angsuran bunga rendah, tanggal berapa dibuka lagi untuk umum, cek jadwalnya di sini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program Pemerintah yang dijalankan oleh lembaga keuangan, salah satunya Bank BRI yang memiliki tiga jenis KUR yang ditawarkan.

Mengutip dari laman bri.co.id/kur terdapat tiga jenis KUR BRI 2023 yang tersedia dengan sejumlah syarat dan aturan yang berbeda.

Adapun tiga jenis KUR BRI 2023 tersebut memiliki syarat pinjaman, tenor, jaminan hingga ketentuan yang berbeda-berbeda.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023, Jadwal Kapan Dibuka Lagi, dan Cek Info Resmi dari Bank BRI di Sini

KUR BRI 2023 memberikan tiga jenis pinjaman untuk masyarakat khususnya bagi pelaku usaha, yakni Mikro, Kecil, dan TKI.

Sejauh ini KUR Mikro BRI 2023 paling populer bagi masyarakat lantaran memiliki plafon Rp 50 juta cair tanpa jaminan dengan suku bunga yang rendah.

KUR Mikro BRI 2023

Merupakan jenis pinjaman yang ditunjukan untuk individu dan pelaku usaha yang dapat cair maksimum Rp 50 juta tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x