Harga Emas Hari Ini Naik atau Turun? Daftar Harga Emas Antam di Pegadaian Akhir Tahun 2022 Tersedia di Sini

- 31 Desember 2022, 06:32 WIB
Ilustrasi - Harga emas hari ini naik atau turun, berikut daftar harga emas antam di Pegadaian akhir tahun 2022 Sabtu, 31 Desember.
Ilustrasi - Harga emas hari ini naik atau turun, berikut daftar harga emas antam di Pegadaian akhir tahun 2022 Sabtu, 31 Desember. /PIXABAY/@hamiltonleen

BERITA DIY - Cek informasi harga emas hari ini naik atau turun lengkap dengan daftar lengkap harga emas antam di situs Pegadaian akhir tahun 2022, 31 Desember 2022 berikut ini.

Akhir tahun 2022, ketahui berapa update harga emas antam di situs Pegadaian hari ini Sabtu, 31 Desember 2022, apakah naik atau turun.

Banyak masyarakat yang dengan rutin melakukan cek harga emas baik di situs Pegadaian maupun situs situs lain yang menyajikan update harga emas setiap harinya.

Hal ini dilakukan untuk menentukan langkah investasi yang akan dilakukan dengan emas yang dimiliki atau mungkin juga ingin menambah investasi dengan membeli emas lagi.

Baca Juga: Harga Emas Terbaru Hari Ini 30 Desember 2022 Lengkap Per Gram di Pegadaian dan Butik Emas Logam Mulia

Akhir tahun ini, harga emas antam di situs Pegadaian untuk ukuran 1 gram berada di angka Rp1.056.000. Harga ini cenderung naik jika dibandingkan dengan harga hari sebelumnya.

Sebelumnya, harga emas antam di situs Pegadaian adalah Rp1.048.000. Dengan demikian, harga emas naik sebesar Rp8.000 dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Harga emas antam yang naik di situs pegadaian ini juga berlaku untuk ukuran yang lain. Sementara untuk buy back emas antam di situs pegadaian dapat diketahui dengan langsung datang ke gerai pegadaian.

Selengkapnya, berikut harga emas antam di situs Pegadaian hari ini Kamis, 31 Desember 2022 dikutip dari laman Pegadaian.co.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x