Jangan Kaget BLT UMKM 2023 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar banpresbpum.id

- 23 Desember 2022, 13:14 WIB
Cek BPUM BNI banpresbpum.id, KTP tidak terdaftar BPUM BRI, BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa dan cek rekening BLT UMKM BRI eform.bri.co.id.
Cek BPUM BNI banpresbpum.id, KTP tidak terdaftar BPUM BRI, BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa dan cek rekening BLT UMKM BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BPUM BNI banpresbpum.id, KTP tidak terdaftar BPUM BRI, BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa dan cek rekening BLT UMKM BRI eform.bri.co.id.

Ketahui jangan kaget BLT UMKM 2023 masuk rekening usai cek penerima BPUM ke link resmi eform.bri.co.id, cair tanpa terdaftar situs BNI banpresbpum.id.

Selama ini untuk cek daftar penerima BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Apabila masuk ke dalam daftar nama penerima BPUM itu, pada tahun 2021 lalu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM yang mencapai Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM Eform BRI dan BNI 2023, Cek Siapa Saja Penerima Bantuan Kesini

Sementara di tahun 2022, awalnya direncanakan nominal BPUM yang disalurkan mencapai Rp 600 ribu. Sungguh jauh dibandingkan BLT UMKM 2020 sebesar Rp 2,4 juta.

Namun yang membuat pelaku usaha bingung, link cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru. Sedangkan situs BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Akan tetapi sejumlah daerah kini mulai menjalankan program Banpres BPUM, tapi bukan dari Kemenkop UKM. Melainkan dari program BLT UMKM dari Pemda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x