Cara Pinjam Uang di Bank BCA dan Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta

- 20 Desember 2022, 16:11 WIB
Cara pinjam uang di bank BCA dan syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta bunga 1 persen.
Cara pinjam uang di bank BCA dan syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta bunga 1 persen. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di Bank BCA dan syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen untuk karyawan gaji Rp 2 juta di sini.

Sebagaimana diketahui, masih banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank, termasuk di BCA untuk mendapatkan pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk usaha maupun keperluan lainnya.

Bank Central Asia menyediakan produk pinjaman BCA personal dengan pinjaman hingga Rp 100 juta dan bunga mulai 1 persen.

Pinjaman BCA Rp 100 juta ini tanpa jaminan dan bisa diakses oleh karyawan gaji minimal Rp 2 juta hanya di beberapa daerah tertentu.

Baca Juga: Syarat KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan untuk Alumni Kartu Prakerja: Pinjaman Rp 10 Juta Cicilan 5 Tahun

Masyarakat yang ingin pinjam uang di bank BCA bisa langsung datang ke kantor cabang atau unit terdekat dengan melampirkan syarat dokumen yang dibutuhkan.

Adapun dokumen atau berkas yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp 100 juta bunga muai 1 persen per bulan ini adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi pengajuan yang bisa diambil dan diisi di kantor bank BCA terdekat

2. Fotokoi KTP atau passpor

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah