Promo Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Modal Buka Usaha dari Nol, Cek Angsuran Isi Eform

- 7 Desember 2022, 17:19 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam uang di bank BRI, promo pinjaman BRI tanpa jaminan sebagai modal buka usaha dari nol, cek angsuran dengan isi eform resmi.
Ilustrasi. Cara pinjam uang di bank BRI, promo pinjaman BRI tanpa jaminan sebagai modal buka usaha dari nol, cek angsuran dengan isi eform resmi. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di bank BRI, promo pinjaman BRI tanpa jaminan sebagai modal buka usaha dari nol, cek angsuran dengan isi eform resmi.

KTA BRiguna adalah salah satu pinjaman BRI yang bisa digunakan sebagai modal usaha Anda.

Berbeda dengan KUR BRI, KTA BRIguna tidak membutuhkan adanya syarat pendirian usaha dalam enam bulan secara berturut-turut.

Keunggulan pinjaman BRI mudah dan cepat, bunga rendah serta limit kredit besar untuk memulai usaha.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Pinjaman Online KUM Digital Cair Rp 25 Juta Lengkap Syaratnya

Mengenal pinjaman BRI KTA BRIguna

Layanan pinjaman BRI KTA BRIguna diberikan untuk pembiayaan keperluan produktif dan non produktif seperti pembelian barang bergerak/tidak bergerak sebagai modal usaha, perbaikan rumah, keperluan kuliah/sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain (gaji/uang pensiun).

BRIguna punya dua jenis yakni Karya, Purna serta Umum. Di mana, BRIguna Karya ditujukan untuk pegawai/karyawan.

Kemudian BRIguna Purna untuk calon debitur yang telah memasuki masa pensiun. BRIguna Umum adalah kredit tanpa agunan untuk pegawai/karyawan hingga masuk masa pensiun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x