BLT UMKM 2022 Kapan Cair? Info Terbaru, Syarat dan Cara Cek Penerima di eform.bri.co.id

- 24 November 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Info terbaru BLT UMKM 2022 kapan cair, syarat daftar dan cara cek penerima di link eform.bri.co.id bisa diakses atau tidak.
Ilustrasi - Info terbaru BLT UMKM 2022 kapan cair, syarat daftar dan cara cek penerima di link eform.bri.co.id bisa diakses atau tidak. /depkop.go.id

BERITA DIY - Kapan BLT UMKM 2022 kapan cair, lengkap info terbaru pencairan BLT UMKM, syarat dan cara cek penerima di eform.bri.co.id.

Info terbaru pencairan BLT UMKM 2022 banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro, pertanyaan kapan BLT UMKM cair dan apakah benar akan cair tahun ini mengusik para pelaku usaha mikro.

Hal ini karena hingga hari ini BLT UMKM belum menunjukkan hilal akan segera cair, sementara penghujung tahun sudah ada di depan mata.

Selain itu, cek penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id juga hingga saat ini belum bisa diakses.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair Cuma ke 6 Juta Pelaku Usaha Berciri Ini, Cek BPUM Pakai NIK KTP di eform.bri.co.id?

Pada akhir bulan Oktober 2022 yang lalau, Staf Ahli MenkopUKM, Eddy Satriya mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mengusahakan BLT UMKM ini cair di tahun 2022 ini.

Namun di sisi lain ia juga mengingatkan bahwa jangka waktu yang pendek ini, tidak memungkinkan untuk melakukan pencairan BLT UMKM.

Oleh karena itu, ia meminta para pelaku usaha mikro untuk menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya.

Terbaru, MenkopUKM, Teten Masduki memastikan bahwa BLT UMKM tidak cair di tahun 2022 ini karena tidak ada waktu lagi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x