Akses oss.go.id Daftarkan UMKM November 2022, BPUM Tahun Ini Cair Rp600 Ribu: Siapa Saja yang Dapat BLT UMKM?

- 22 November 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - Akses oss.go.id daftarkan UMKM November 2022, BPUM cair Rp600 ribu, info siapa saja yang dapat BLT UMKM, dan cek penerima di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Akses oss.go.id daftarkan UMKM November 2022, BPUM cair Rp600 ribu, info siapa saja yang dapat BLT UMKM, dan cek penerima di eform.bri.co.id. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Segera akses oss.go.id untuk daftarkan UMKM November 2022, BPUM 2022 cair Rp600 ribu. Informasi siapa saja yang dapat BLT UMKM dan cek penerima di eform.bri.co.id tersedia di sini.

Pelaku usaha jenis UMKM bisa dapat kan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tambahan modal pada tahun ini. Kemenkop dan UKM bocorkan BPUM 2022 ada lagi.

Pelaku usaha bisa daftarkan UMKM yang dimiliki ke oss.go.id pada November 2022 agar bisa dapat BPUM 2022. Lalu siapa saja yang dapat BLT UMKM tahun ini?

Lain dari pencairan BLT UMKM ditahun lalu, tahun ini nominal tambahan modal yang cair jadi lebih kecil, yakni Rp600 ribu, sasarannya sekitar 6 juta orang.

Baca Juga: Login oss.go.id, Lengkapi Syarat Daftar BPUM 2022, Input NIK di eform.bri.go.id Cek Status BLT UMKM Rp600 Ribu

Kemenkop dan UKM belum memberikan keterangan kriteria siapa saja yang dapat BLT UMKM tahun ini, namun Anda bisa menjadikan kriteria yang ada di tahun 2021 sebagai referensi.

Salah stau kriteria penerima BPUM yakni pelaku usaha jenis UMKM yang sudah memiliki NIB (Nomor Induk Berisaha). Jika Anda belum memiliki NIB, Anda bisa segera daftar UMKM milik Anda ke oss.go.id.

Pendaftaran UMKM di oss.go.id bisa dilakuan pada November 2022. Setelah daftar online di link tersebut dan menunggu beberapa saat, Anda akan mendapatkan NIB atas UMKM Anda.

Berikut cara akses oss.go.id untuk daftar NIB UMKM pada November 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x