Dana KJP Bulan November 2022 Kapan Cair? Ini Bocoran Tanggal dan Nominal yang Diterima

- 10 November 2022, 16:11 WIB
Ilustrasi - Kapan dana KJP bulan November 2022 cair lengkap bocoran tanggal dan nominal bantuan yang diterima.
Ilustrasi - Kapan dana KJP bulan November 2022 cair lengkap bocoran tanggal dan nominal bantuan yang diterima. /Unsplash/Bayu Syaits

BERITA DIY - Simak informasi dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) Bulan November 2022 kapan cair lengkap dengan bocoran tanggal dan nominal yang bakal diterima.

Saat ini banyak dari orang tua siswa sekolah dasar den menengah di Jakarta yang menantikan informasi kapan dana KJP akan cair.

Dana KJP ini tentunya sangat dinanti-nantikan oleh para penerimanya untuk berbagai keperluan pendidikan yang dibutuhkan.

Lantas, kapan bocoran tanggal KJP bulan November 2022 akan cair serta berapa nominal yang akan diterima oleh setiap jenjang pendidikan.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 Cair November untuk Anak Sekolah

Sebagai informasi, KJP bulan September telah disalurkan mulai tanggal 7-13 September 2022. Sementara untuk bulan Oktober disalurkan pada tanggal 10 Oktober 2022.

Jika mengacu pada pola tersebut maka diprediksi KJP bulan November 2022 juga akan cair mulai tanggl 7 hingga 13 November 2022 mendatang.

Namun untuk lebih jelasnya, para siswa dan orang tua dapat melakukan cek pengumuman di akun Instagram @disdikdki dan @upt.p4po.

Nantinya pengumuman KJP sudah mulai cair sejak kapan akan diumumkan melalui akun Instagram dan sosial media tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x