Bansos PKH Tahap 4 Cair November ke Golongan Ini, Cek Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP

- 29 Oktober 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 4 cair November 2022 hanya untuk golongan berikut ini, begini cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 4 cair November 2022 hanya untuk golongan berikut ini, begini cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

BERITA DIY - Bansos PKH tahap 4 bakal cari lagi bulan November 2022 hanya kepada golongan berikut ini.

Setiap KPM dapat melakukan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id hanya dengan HP saja pakai cara berikut ini.

Seperti yang diketahui bansos PKH merupakan program bantuan sosial yang diberikan kepada keluarga miskin di Indonesia sepanjang tahun 2022.

Bansos PKH ini diberikan dalam empat tahap setiap tiga bulan sekali. Penyaluran tahap 4 sendiri telah dimulai pada bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Tahap 4 Cair! Login cekbansos.kemensos.go.id, Ini Nominal Bansos PKH 2022 yang Didapat Keluarga

Bansos PKH tahaap 4 ini masih akan cair hingga bulan November 2022 dan Desember 2022 hingga seluruh KPM terdaftar sudah menerima dana secara utuh.

Bagi KPM yang masih dalam tujuh kategori atau golongan berikut ini berkesempatan untuk mendapatkan bansos jika terdaftar di link Kemensos.

KPM yang sudah mendapatkan bansos PKh dari bulan Januari yaitu penyaluran tahap 1, 2 dan 3 namun belum mendapatkan penyaluran tahap 4 bulan Oktober 2022 tidak perlu khawatir.

Karena jika KPM belum mendapatkan bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 maka akan berkemungkinan mendapatkan bansos di bulan November 2022 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x