Login cekbansos.kemensos.go.id, Ini Cara Cek Bansos PKH 2022 Lewat HP Mudah, Cairkan Bantuan Tahap 4 Hari Ini

- 18 Oktober 2022, 09:00 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id, ini cara cek bansos PKH 2022 lewat HP mudah, cairkan bantuan tahap 4 hari ini untuk ibu hamil hinga anak.
Login cekbansos.kemensos.go.id, ini cara cek bansos PKH 2022 lewat HP mudah, cairkan bantuan tahap 4 hari ini untuk ibu hamil hinga anak. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login cekbansos.kemensos.go.id, ini cara cek bansos PKH 2022 lewat HP mudah, cairkan bantuan tahap 4 hari ini untuk ibu hamil hingga anak.

Jadwal kapan cair bansos PKH 2022 tahap 4 masih dicari untuk KPM cairkan dana bantuan di Bulan Oktober 2022.

Seperti diketahui Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM).

Kemudian para KM ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat bansos PKH setelah terdaftar di data DTKS Kemensos.

Baca Juga: Cara Ajukan Diri Jadi Penerima BLT UMKM, PKH, BPNT dan Kartu Prakerja 2022 Terbaru

Adapun untuk cek nama penerima bansos PKH 2022 online bisa melalui link cekbansos.kemensos.go.id bisa lewat HP atau laptop.

Sesuai namanya bansos PKH 2022 memang diberikan untuk keluarga miskin kurang mampu dari berbagai kategori atau golongan penerima.

Para penerima bansos PKH 2022 diantaranya ibu hamil dan anak balita usia 0-5 tahun dengan nominal bantuan Rp750 ribu.

Selain itu ada anak sekolah atau anak wajib belajar untuk alokasi bantuan uang membayar SPP dan lainnya hingga lansia juga termasuk penerima bansos PKH 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah