Pinjaman BCA Tanpa Agunan 2022 untuk Karyawan Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftar BCA Personal Loan

- 12 Oktober 2022, 09:22 WIB
Pinjaman BCA tanpa agunan 2022 untuk karyawan Rp 100 juta dilengkapi syarat dan cara daftar BCA Personal Loan.
Pinjaman BCA tanpa agunan 2022 untuk karyawan Rp 100 juta dilengkapi syarat dan cara daftar BCA Personal Loan. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP/

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA tanpa agunan 2022 untuk karyawan Rp 100 juta dilengkapi syarat dan cara daftar BCA Personal Loan berikut ini.

BCA menghadirkan produk pinjaman tanpa agunan yang bisa dinikmati masyarakat, utamanya para karyawan.

Produk pinjaman tanpa agunan 2022 ini bernama BCA Personal Loan. Adapun, limit yang bisa didapatkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Sedangkan bunga yang ditawarkan ringan, mulai dari 1 persen per bulan, dengan masa cicilan sampai 3 tahun lamanya.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan buat Orang Berciri Ini, Begini Cara Ajukan Kredit Bunga 6 Persen

Pinjaman BCA tanpa agunan ini bisa dipergunakan untuk pemenuhan berbagai kebutuhan karyawan.

Bagi karyawan yang ingin mendapatkan pinjaman BCA tanpa agunan 2022 hingga Rp 100 juta, bisa daftar atau mengajukan langsung ke kantor cabang BCA atau kontak Halo BCA.

Namun perlu diperhatikan, ada syarat yang harus dipenuhi dalam pinjaman BCA tanpa agunan 2022 untuk karyawan hingga Rp 100 juta. Berikut rinciannya:

1. Warga Negara Indonesia berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x