Cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Ternyata Bisa Selain cekbansos.kemensos.go.id, Login ke Aplikasi Khusus Ini

- 22 September 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi dua cara cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan September 2022 ternyata bisa pakai aplikasi khusus dari Kemensos.
Ilustrasi dua cara cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta bulan September 2022 ternyata bisa pakai aplikasi khusus dari Kemensos. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Ketahui terdapat dua cara cek subsidi bantuan sosial yakni Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta bulan September 2022 ternyata bisa pakai aplikasi khusus dari Kemensos tersaji dalam artikel ini.

Cara cek daftar penerima Bansos Sembako BPNT bulan September 2022 ternyata tidak hanya dilakukan di laman cekbansos.kemensos.go.id, melainkan bisa dengan aplikasi khusus buatan Kemensos

Sebagaimana diketahui, jadwal Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu memasuki tahap salur bulan September 2022 untuk masyarakat yang terdaftar di sebagai penerima bantuan Kemensos satu ini di cekbansos.kemensos.go.id.

Meski demikian, terdapat cara lain untuk melakukan cek penerima Bansos Sembako BPNT yang cair Rp200 ribu dengan aplikasi yang bernama Cek Bansos.

Baca Juga: Daftar di Sini! Ada 18,8 Juta Keluarga Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta dari Kemensos, September Cair

Masyarakat bisa cek penerima di aplikasi Cek Bansos dengan fitur yang lebih lengkap. Hal ini dikarenakan aplikasi Cek Bansos juga dilengkapi laman usul dan sanggah penerima Bansos Sembako BPNT.

Masyarakat yang namanya tak terdaftar di aplikasi Cek Bansos bisa langsung mengusulkan namanya atau orang lain agar diusulkan mendapatkan bantuan sosial Kemensos.

Sementara itu, masyarakat yang menemukan penerima Bansos Sembako BPNT yang tak layak juga bisa melakukan sangga penerima bantuan sebagai upaya pemantauan penyaluran bantuan sosial Kemensos.

Berikut ini adalah cara cek penerima Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta bulan September 2022 di aplikasi Cek Bansos:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x