Cek Nama Penerima Bansos PKH September 2022, Buka Link cekbansos.kemensos.go.id, Ini Golongan yang Bisa Dapat

- 7 September 2022, 15:52 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH cair September 2022, cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, ini daftar golongan yang dapat.
Ilustrasi - Bansos PKH cair September 2022, cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, ini daftar golongan yang dapat. /UNSPLASH/yansphotobook

BERITA DIY - Cek nama penerima bansos PKH September 2022, buka link cekbansos.kemensos.go.id. Hanya ini golongan yang bisa dapat bansos PKH.

Masyakarat yang belum mendapatkan penyaluran bansos PKH tahap 3 September 2022 bisa buka link cek bansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos dari Kemensos ini.

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan salah satu program bantuan sosial (bansos) yang diberikan oleh pemerintah kepada keluarga miskin dan prasejahtera di tahun 2022.

Golongan yang bisa menerima bansos PKH tahap 3 bulan September 2022 ini hanya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang belum mendapatkan bansos di bulan Juli dan Agustus.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Tahap 3 Cair September 2022, Ini Link untuk Tahu Penerima Bansos untuk Ibu Hamil hingga Lansia

Sebagai informasi, bansos PKH ini diberikan untuk memberikan akses ke fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Bansos PKH disalurkan setiap tiga bulan sekali sebanyak empat kali di tahun 2022 yang harapannya mampu membantu masyarakat.

Setidaknya terdapat beberapa golongan atau kriteria masyarakat yang bisa mendapatkan bansos PKH bulan September 2022 ini.

Berikut daftar golongan yang bisa menerima bansos PKH di bulan September 2022, lengkap dengan nominal terbaru bansos yang diterima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah