Buka Link cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 September 2022 Rp750 Ribu dengan Mudah

- 2 September 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH tahap 3 September 2022.
Ilustrasi - Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH tahap 3 September 2022. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Buka link cekbansos.kemensos.go.id, cek penerima bansos PKH tahap 3 bulan September 2022 sebesar Rp750 ribu untuk siapa dan dengan mudah.

Kemensos kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 bulan September 2022 kepada KPM yang berhak mendapatkannya.

Besaran bantuan PKH yang diterima oleh KPM mencapai dana sebesar Rp750 ribu per orang. Namun jika hanya masuk dalam golongan tertentu.

KPM yang belum mendapatkan pencairan bansos PKH di bulan Juli dan Agustus 2022 dapat melakukan cek daftar penerima bansos PKH dengan buka link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PKH Tahap 3 pada September 2022 Mulai Cair Tanggal Berapa? Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Bansos PKH ini merupakan program bansos yang diberikan sepanjang tahun oleh Kemensos kepada Keluarga Penerima Manfaat yang masuk dalam kategori keluarga miskin dan prasejahtera.

Untuk bisa mendapatkan bansos ini KPM harus mendaftarkan diri ke DTKS Kemensos yang sudah tersedia atau melalui aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Setelah mendaftarkan diri, KPM perlu mengetahui besaran bantuan yang akan diterima dari setiap golongan.

Berikut rincian besaran bansos PKH yang diterima di bulan September 2022 menurut golongannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah