Sampai Kapan Bansos PKH Tahap 3 Disalurkan? Berikut Nominal Bantuan dan Syarat Mencairkan PKH 2022

- 9 Agustus 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan sampai kapan bansos PKH tahap 3 disalurkan pemerintah, disertai informasi nominal bantuan dan syarat mencairkan PKH 2022.
Ilustrasi - Berikut penjelasan sampai kapan bansos PKH tahap 3 disalurkan pemerintah, disertai informasi nominal bantuan dan syarat mencairkan PKH 2022. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait sampai kapan bansos PKH tahap 3 disalurkan oleh pemerintah, disertai dengan informasi terkait besaran nominal bantuan dan syarat untuk mencairkan PKH 2022.

Penyaluran bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat Indonesia masih berada di tahap 3.

Diketahui tahap 3 penyaluran bansos PKH 2022 dari pemerintah masih akan diberlakukan hingga akhir bulan September besok.

Sehingga bagi masyarakat Indonesia yang telah terdaftar sebagai KPM masih bisa melakukan pencairan bansos tersebut.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 3 Cair Hari Ini, 9 Agustus 2022 di Rekening Mandiri, BNI dan BRI Senilai Uang Rp 750 Ribu

Bansos yang ditujukan untuk membantu masyarakat pasca pandemi saat ini, telah memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Diketahui kebutuhan pokok masyarakat yang terpenuhi tidak hanya dari segi pangan saja, melainkan juga dari segi kesehatan, pendidikan, maupun kesejahteraan sosial.

Oleh karena itu nominal bantuan yang diberikan melalui PKH 2022 memiliki jumlah yang berbeda berdasarkan kriteria kebutuhan yang dibutuhkan.

Nominal bantuan PKH terbagi menjadi tujuh kriteria yang berbeda, di mana masyarakat KPM juga harus memenuhi salah satu kriteria tersebut untuk menerima PKH.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x