Login di www.prakerja.go.id Cukup Pakai HP Bisa Dapat Rp3,55 Juta, ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30

- 23 Mei 2022, 12:30 WIB
Login di www.prakerja.go.id cukup pakai HP bisa dapat Rp3,55 juta, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30.
Login di www.prakerja.go.id cukup pakai HP bisa dapat Rp3,55 juta, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERTA DIY - Simak login di www.prakerja.go.id cukup pakai HP bisa dapat Rp3,55 juta, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30.

Kartu Prakerja gelombang 30 resmi dibuka sejak hari Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, bagi calon peserta yang gagal di gelombang 29 masih bisa untuk ikut serta dalam gelombang 30 ini.

Program Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang berikan oleh Pemerintah untuk meningkatkan skill para pencari kerja atau mengembangkan kompetensi bagi individu di dunia kerja.

Baca Juga: Pengumuman! Kartu Prakerja Gelombang 30 Telah Dibuka, Simak Cara Daftar dan Login di Link www.prakerja.go.id

Calon peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan pelatihan dari platform yang bekerjasama dengan Kartu Prakerja serta mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan sebagai dokumen pendukung saat melamar pekerjaan.

Selain itu peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif secara tunai setelah melakukan pelatihan dan mengisi ulasan.

Total besaran intensif untuk peserta Kartu Prakerja adalah Rp3,55 juta. dengan rincian Rp1 juta untuk saldo pelatihan, intensif usai pelatihan Rp600 ribu per bulan untuk empat bulan, kemudian intensif pengisian survei Rp50 ribu per bulan untuk tiga bulan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 di www.prakerja.go.id, Ini Syarat Dapat Rp3,55 Juta

Saldo pelatihan Rp1 juta tidak bisa dicairkan, saldo tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan yang dibutuhkan oleh peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x