Masih Ada 10 Golongan yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Akses Link Resmi Bisa Pakai HP Hari Ini

- 23 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Sejumlah golongan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30 melalui link dengan pakai HP.
Ilustrasi - Sejumlah golongan dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30 melalui link dengan pakai HP. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak golongan yang bisa melakukan daftar dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 yang dapat dilakukan dengan menggunakan HP.

Sejumlah golongan masyarakat dipastikan akan dapat melakukan proses daftar yang akan dilakukan untuk Kartu Prakerja gelombang 30 yang hingga kini masih dapat dilakukan.

Berbagai golongan yang dapat melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 30 ini sendiri yaitu yang sesuai dengan berbagai syarat atau kriteria yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Hindari Kegagalan, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Biar Lolos dan Terima Insentif Rp 3,55 Juta

Sehingga nantinya jika masuk ke dalam golongan dalam syarat tersebut maka kemudian dapat melakukan proses daftar sesiuai dengan yang telah ditetapkan melalui laman resmi.

Untuk mengakses laman resmi Kartu Prakerja dan melakukan daftar gelombang 30 dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai perangkat yang terhubung dengan internet seperti salah satunya dengan menggunakan HP.

Oleh karena itu, nantinya dapat melakukan berbagai tahapan atau cara yang dapat dilakukan dalam proses untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 30 sesuai dengan yang ditetapkan.

Baca Juga: Jangan Sampai Tidak Lolos Lagi! Simak 5 Tips Jitu Diterima Kartu Prakerja Gelombang 30

Mengenai 10 golongan yang dipastikan akan dapat melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 30 adalah yang sesuai dengan berbagai syarat yang telah ditetapkan yaitu seperti berikut ini:

1. Merupakan seorang WNI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x