BLT Anak Usia Dini di Pencairan Bansos PKH Tahap 2 Rp750 Ribu Kembali Cair, Cek di Laman Resmi Kemensos

- 17 Mei 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - BLT anak usia dini di pencairan bansos PKH tahap 2 kembali cair, cek penerima bantuan sekarang di laman resmi Kemensos.
Ilustrasi - BLT anak usia dini di pencairan bansos PKH tahap 2 kembali cair, cek penerima bantuan sekarang di laman resmi Kemensos. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi BLT anak usia dini di pencairan bansos PKH tahap 2 kembali cair, cek penerima bantuan sekarang di laman resmi Kemensos.

Bantuan sosial (bansos) PKH untuk beberapa kategori masyarakat salah satunya cair untuk BLT anak usia dini.

Tidak hanya BLT anak usia dini atau balita saja yang mendapat bansos PKH tahap 2, ada beberapa golongan masyarakat lain yang dapat mencairkan bantuan.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 2 Cair Kapan dan untuk Siapa? Simak Jadwal Pencairan Bantuan PKH dan Lihat Penerima Mei 2022

Bansos PKH tentu diberikan kepada mereka keluarga penerima manfaat yang terdaftar di DTKS Kemensos dan bisa dicek di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Penerima bansos PKH tahap 2 bisa mengecek di laman Kemensos dengan mudah, cukup online atau memakai HP dengan jaringan internet.

Jika penerima bansos PKH sudah mendapat bantuan atau mencairkan di tahap 1 makan bisa mencairkan kembali di tahap 2 periode Mei 2022.

Baca Juga: Simak Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahun 2022, Serta Cara Cek Penerima Sesuai 7 Kategori di Bawah ini

Berikut jadwal pencairan bansos PKH tahun 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x