Cair Maret 2022, BLT Anak Usia Dini hingga Siswa Sekolah Dapat Bansos PKH hingga Rp3 Juta, Cek Daftar Namanya

- 9 Maret 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi - Cair Maret 2022 BLT anak usia dini hingga siswa sekolah dapat bansos PKH hingga Rp3 juta, cek daftar nama penerima di sini.
Ilustrasi - Cair Maret 2022 BLT anak usia dini hingga siswa sekolah dapat bansos PKH hingga Rp3 juta, cek daftar nama penerima di sini. /PEXELS/ @ashanjaya

BERITA DIY - Simak informasi cair Maret 2022 BLT anak usia dini hingga siswa sekolah dapat bansos PKH hingga Rp3 juta, cek daftar nama penerima di sini.

Pencairan bansos PKH hari ini untuk tahap 1 hingga bulan Maret 2022 masih terus disalurkan oleh pemerintah.

Pengumuman penerima manfaat PKH seperti BLT anak usia dini hingga siswa sekolah bisa segera diketahui secara online di laman Kemensos.

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar Nama Penerima PKH Maret 2022 Pakai HP, Isi Form Bansos Dapatkan Rp3 Juta

Untuk keluarga yang ingin mengetahui daftar nama penerima bansos PKH 2022 bisa cek dengan membuka laman cekbansos.kemensos.go.id.

KPM yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kemensos bisa langsung membuka cekbansos.kemensos.go.id bisa lewat HP.

Jika dalam satu keluarga terdapat anak usia dini yaitu 0-6 tahun atau siswa sekolah mulai SD-SMA bisa berkesempatan mendapat BLT dari bansos PKH.

Baca Juga: Siap-siap! Anak Sekolah Dapat BLT PKH Rp4,4 Juta dari Kemensos, Ini Syarat dan Cara Daftar Online Lewat HP

Sedangkan nominal yang akan didapat oleh setiap kategori bansos PKH memiliki perbedaan sesuai yang sudah ditetapkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah