Cara Daftar Online Registrasi UMKM untuk Penuhi Syarat Dapat BLT Banpres BPUM BRI Tahap 3

- 13 Desember 2021, 16:10 WIB
Link daftar online registrasi UMKM untuk penuhi syarat dapat Banpres BLT BPUM BRI tahap 3 melalui OSS.
Link daftar online registrasi UMKM untuk penuhi syarat dapat Banpres BLT BPUM BRI tahap 3 melalui OSS. /Tangkap layar ui-login.oss.go.id/login

BERITA DIY - Berikut link daftar online registrasi UMKM untuk penuhi syarat dapat Banpres BPUM BRI tahap 3.

Penyaluran BPUM tahap 3 telah selesai pada September 2021. Kini, para penerima bisa mencairkannya melalui bank BRI atau BNI.

Banpres BPUM tahap 3 ini masih bisa dicairkan hingga akhir Desember 2021. Oleh karena itu, pelaku UMKM perlu segera mencairkannya.

Baca Juga: UMKM yang Lolos BPUM Bisa Cek di Link Ini, Tanpa Cek Eform BRI dan Banpres BNI Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Diketahui, dana bantuan BPUM tahap 3 atau BLT UMKM adalah Rp 1,2 juta per penerima. Nilai ini lebih rendah dibandingkan tahun 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta.

Namun, jumlah penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta lebih banyak dibandingkan tahun lalu, yakni mencapai 12,8 juta wirausaha di seleuruh Indonesia.

Belum diketahui info BPUM akan dilanjutkan 2022 atau tidak. Namun, untuk mempersiapkan persyaratan, UMKM wajib mendaftarkan usahanya di OSS yang dikelola dan diselenggarakan oleh Lembaga OSS (Kementerian Investasi/BKPM).

Baca Juga: Mohon Maaf, BPUM Desember Cuma Untuk 5 UMKM Ini! Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta di Link Eform BRI

Sebelum itu, yuk cek daftar penerima BPUM tahap 3 di link eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah