Kapan Tol Jogja - Bawen Selesai? Cek Update Progres Terkini Konstruksi Ruas Yogyakarta - SS Banyurejo

- 10 Juni 2024, 18:44 WIB
Info kapan Tol Jogja - Bawen selesai dan update progres ruas Yogyakarta - SS Banyurejo yang menjadi ruas pertama yang dibangun.
Info kapan Tol Jogja - Bawen selesai dan update progres ruas Yogyakarta - SS Banyurejo yang menjadi ruas pertama yang dibangun. /PT Jasamarga Jogja Bawen/ jjb.co.id

BERITA DIY - Informasi kapan Tol Jogja - Bawen selesai dan update progres terkini konstruksi ruas Yogyakarta - SS Banyurejo, tersedia di sini.

Masyarakat Yogyakarta dan Bawen di Jawa Tengah masih banyak yang penasaran dan mencari tahu kapan Tol Jogja - Bawen selesai.

Selain itu, masyarakat juga penasaran dengan progres terkini konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen.

Ketahui kapan Tol Jogja - Bawen selesai dan update progres ruas Yogyakarta - SS Banyurejo yang menjadi ruas pertama yang dibangun.

Baca Juga: Update Progres Konstruksi Tol Jogja - Bawen dan Pembebasan Lahan di Sleman

Pembangunan Tol Jogja - Bawen masih terus berlanjut hingga kuartal 2 tahun 2024 agar dapat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat.

Pengerjaan tahap awal jalan Tol Jogja - Bawen berfokus pada seksi 1 ruas Yogyakarta - Simpang Susun (SS) Banyurejo dan seksi 6 ruas Ambarawa - Bawen.

Untuk konstruksi seksi 1 ruas Yogyakarta - Simpang Susun (SS) Banyurejo progresnya saat ini telah mencapai 51,75 persen. Sedangkan untuk progres pembebasan lahan sebesar 88,43 persen.

Pembebasan lahan seksi 1 Jogja - SS Banyurejo sendiri saat ini telah terbit Surat Palilah untuk semua desa baik Tanah Desa dan Sultan Ground (SG).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah