Kabar Ganti Rugi Tol Cilacap - Jogja, Ini Daftar Desa di Purworejo dan Kebumen yang Dilalui

- 26 September 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi uang. kabar ganti rugi pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja dan desa terdampak di Purworejo dan Kebumen.
Ilustrasi uang. kabar ganti rugi pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja dan desa terdampak di Purworejo dan Kebumen. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Kabar pelaksanaan ganti rugi jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan daftar desa di Purworejo dan Kebumen yang dilalui proyek strategis nasional, berikut ini.

Persiapan pembangunan proyek jalan Tol Cilacap - Jogja terus dilakukan. Mulai dari penetapan tender, konsultasi publik hingga pembayaran ganti rugi.

Diketahui proses konsultasi publik pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja telah mulai dilakukan salah satunya di Kabupaten Kebumen. Sementara untuk proses ganti rugi diprediksi akan segera dilakukan.

Jadwal pembayaran ganti rugi lahan terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja hingga saat ini belum diketahui, termasuk berapa besaran uang ganti rugi yang akan diterima.

Baca Juga: Tol Jambi - Rengat Kapan Dibangun dan Sudah Sampai Mana? Ini Kabar Terkini Pembangunan

Harga ganti rugi ini akan disesuaikan dengan nilai tanah, luas tanah dan jenis tanah yang dilalui atau terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja.

Jalan Tol Cilacap - Jogja ini, nantinya akan melewati sejumlah desa di Kulon Progo, Purworejo, Kebumen, Banyumass dan berakhir di Cilacap.

Daftar Desa di Purworejo dan Kebumen Dilalui Tol Cilacap - Jogja

Berikut daftar semenatara desa di Purworejo dan Kebumen yang dilalui jalan Tol Cilacap - Jogja, selengkapnya.

Kabupaten Purworejo

Kecamatan Kutoarjo

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x