Daftar Exit Tol Jogja - Bawen Terbaru di Jombor, Sleman, Magelang, Temanggung dan Ambarawa

- 6 Juni 2023, 17:10 WIB
Pembangunan Tol Jogja Bawen, ini lokasi exit tol di Sleman, Magelang, Temanggung, dan Ambarawa.
Pembangunan Tol Jogja Bawen, ini lokasi exit tol di Sleman, Magelang, Temanggung, dan Ambarawa. /Berita DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi daftar exit Tol Jogja - Bawen terbaru di Jombor, Sleman, Magelang, Temanggung dan Ambarawa berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen telah mulai dilakukan dari dua sisi yaitu seksi 1 dan seksi 6. Seperti yang telah diungkapkan Kepala Staf Presiden, Helson Siagian bahwa pembangunan akan dikerjakan secara simultan.

Progres konstruksi pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen untuk seksi 1 sudah mencapai 28 persen sejak dimulai bulan April 2022 yang lalu. Sedangkan untuk seksi 6 baru dimulai pada Februari 2023 kemarin.

 

Masyarakat pun penasaran dengan lokasi exit Tol Jogja - Bawen terbaru karena terdengar beberapa isu bahwa beberapa lokasi exit tol mengalami perubahan. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Mantap! Tol Rute Tegal - Purwokerto - Kebumen - Jogja Mau Dibangun Pak Jokowi, Ini Peta dan Rencana Exit Tol

Sebagai update informasi, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono menargetkan proses pengadaan lahan jalan Tol Jogja - Bawen ini akan selesai pada akhir tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x