Mantap! Tol Rute Tegal - Purwokerto - Kebumen - Jogja Mau Dibangun Pak Jokowi, Ini Peta dan Rencana Exit Tol

- 6 Juni 2023, 16:41 WIB
Ilustrasi Rencana jalan Tol - Cilacap Jogja terbaru, exit tol Tol Kebumen Jogja, info Tol Banyumas, dan daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap.
Ilustrasi Rencana jalan Tol - Cilacap Jogja terbaru, exit tol Tol Kebumen Jogja, info Tol Banyumas, dan daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rencana jalan Tol - Cilacap Jogja terbaru, exit tol Tol Kebumen Jogja, info Tol Banyumas, dan daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap.

Mantap! Tol rute Tegal - Banyumas - Kebumen - Jogja mau dibangun oleh Presiden Jokowi, simak peta jalan dan rencana exit tol.

Indonesia, sebuah negara kepulauan yang kaya dengan keragaman budaya, memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, belakangan ini.

Jawa Tengah, yang berada di pusat pertumbuhan tersebut, menjadi bagian dari rencana ambisius pemerintah dalam pengembangan infrastruktur.

Baca Juga: Malang - Kediri Akan Tersambung Tol Lewat Blitar & Tulungagung, Ini Peta Jalan Tolnya! Kapan Mulai Dibangun?

Di tengah agenda pembangunan, muncul rencana untuk membangun tol Tegal-Cilacap yang kemudian akan dilanjutkan dengan tol Cilacap-Jogja. Rute Tegal, Purwokerto, Kebumen, hingga Jogja, tampaknya akan segera terhubung melalui jalur tol ini.

Pada tahun 2016, PT Jasa Marga (Tbk) mengambil langkah berani dengan mengajukan surat kepada Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x