Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini, 18 Januari 2023: Potensi Hujan Ringan, Siapkan Payung dan Jas Hujan

- 18 Januari 2023, 08:44 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca Yogyakarta hari Rabu, 18 Januari 2023, diprediksi hujan ringan, siapkan payung dan jas hujan untuk aktivitas di luar.
Ilustrasi prakiraan cuaca Yogyakarta hari Rabu, 18 Januari 2023, diprediksi hujan ringan, siapkan payung dan jas hujan untuk aktivitas di luar. /Pixabay/ChristopherPluta

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca Yogyakarta hari Rabu, 18 Januari 2023, diprediksi potensi hujan ringan, siapkan payung dan jas hujan untuk aktivitas di luar rumah dalam artikel ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sejumlah wilayah di Yogyakarta (DIY) berpotensi akan diguyur hujan ringan hingga cuaca berawan antara pagi sampai malam hari.

Membaca prakiraan cuaca dapat mempersiapkan pembaca sebelum beraktivitas harian sebagai natisipasi hujan dan cuaca buruk.

Pada pagi hari, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan potensi cuaca berawan untuk seluruh wilayah di DIY. Sementara itu, siang hari Kabupaten Sleman diprediksi akan diguyur hujan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Gempa Terkini BMKG Magnitudo 5,1 Guncang Malang Terasa hingga Blitar, Ini Lokasi Pusat Gempa

Sejumlah wilayah yang diprediksi BMKG akan diguyur hujan ringan pada sore hari ini antara lain Kota Yogayakrta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, dan Kabupaten Kulonprogo.

Kabupaten Slemen diprediksi melewati sore hari dengan kondisi berawan berbeda dari kota dan kebupaten lainnya.

Dikutip BERITA DIY dari situs resmi BMKG, berikut laporan prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Rabu, 18 Januari 2023:

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x