Info Gempa Terkini BMKG Hari Ini: Magnitudo 4,3 Guncang Pangandaran Terasa di Tasikmalaya, Ini Pusat Gempa

- 10 Januari 2023, 16:40 WIB
Info gempa terkini dari BMKG hari ini  magnitudo 4,3 Pangandaran, Jawa Barat, lokasi pusat gempa bumi terasa di Garut dan Tasikmalaya.
Info gempa terkini dari BMKG hari ini magnitudo 4,3 Pangandaran, Jawa Barat, lokasi pusat gempa bumi terasa di Garut dan Tasikmalaya. /PIXABAY/@Tumisu

BERITA DIY - Cek info gempa terkini dari BMKG hari ini dengan kekuatan magnitudo 4,3 guncang Pangandaran, Jawa Barat. Simak juga lokasi pusat gempa bumi di sini.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMK memberikan info gempa terkini pada hari ini, Selasa, 10 Januari 2023.

Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 4,3 mengguncang Pangandara, Jawa Barat pada pukul 16:23 WIB tadi.

Adapun lokasi gempa bumi terkini ini adalah berada di 8,14 lintang selatan dan 107.93 bujur timur, Pangandaran Jawa Barat.

Baca Juga: Info Gempa BMKG Hari Ini: Magnitudo 3,5 Guncang Bali Terasa di Jawa Timur, Ini Lokasi dan Pusat Gempa Terkini

Adapun pusat gempa terkini ini adalah berada di 79 kilo meter barat daya Kabupatan Pangandaran dengan kedalaman 12 kilo meter.

"#Gempa Mag:4.3, 10-Jan-2023 16:23:19WIB, Lok:8.14LS, 107.93BT (79 km BaratDaya KAB-PANGANDARAN-JABAR), Kedlmn:12 Km #BMKG" tulis BMKG di akun Twitternya, @infoBMKG hari ini.

"Disclaimer:Dlm bbrp menit pertama stlh gmp,parameter gmp dapat berubah dan boleh jadi blm akurat,kecuali tlh dianalisis ulang seismolog," tambah BMKG.

Gempa bumi ini juga terasa di Tasikmalaya hingga Gartut, Jawa Barat. Sejumlah neizen membagikan pengalaman merasakan gempa ini di sosial media Twitter di kolom komentar unggahan BMKG.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x