Jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo Jogja Akhir Pekan Sabtu 3 September 2022 Hari Ini: Ada Tambahan Jadwal

- 3 September 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi stasiun kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo hari ini terbaru, jadwal KRL Jogja-Solo semua stasiun, link download jadwal KRL Jogja-Solo PDF.
Ilustrasi stasiun kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo hari ini terbaru, jadwal KRL Jogja-Solo semua stasiun, link download jadwal KRL Jogja-Solo PDF. /Tangkap layar krl.co.id

BERITA DIY - Berikut jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja di akhir pekan Sabtu 3 September 2022 hari ini, ada tambahan jadwal kereta.

Jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja di akhir pekan (weekend) agak sedikit berbeda dengan jadwal KRL Jogja-Solo pada hari biasa.

Hal itu karena adanya tambahan 2 jadwal keberangkatan KRL di semua stasiun yang khusus terjadi pada hari libur atau akhir pekan.

Sehingga dari jadwal tersebut, akan ada 12 jam jadwal keberangkatan yang dimulai dari Stasiun Tugu/Yogyakarta menuju stasiun Solo Balapan dan sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo di 13 Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Sabtu 3 September 2022

Dikutip dari krl.co.id, jadwal KRL terbaru yang berlaku mulai 18 Agustus 2022 terdapat tiga kereta KRL yang bisa dinaiki dari Stasiun Palur dan Solo Jebres setiap harinya.

Akan tetapi, pada hari libur atau akhir pekan tidak ada tambahan jadwal jam keberangkatan seperti stasiun lainnya.

Bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan transportasi KRL jurusan Jogja-Solo dan Solo Jogja, ada baiknya Anda menyimak jadwal terlebih dahulu.

Berikut jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja di akhir pekan Sabtu 3 September 2022 hari ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x