Bapak Ini Terkena Gendam di Money Changer Jogja dan Uangnya Dibawa Kabur

- 18 Agustus 2022, 18:40 WIB
Bapak ini kena gendam di Money Changer Jogja.
Bapak ini kena gendam di Money Changer Jogja. /Tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Seorang pria terkena gendam di Money Changer Jogja pada hari ini, Kamis 18 Agustus 2022 dan uangnya dibawa kabur.

Informasi tersebut diterima oleh Berita DIY secara langsung dari Lewina Mega melalui akun Instagram resminya, @lewinamega hari ini.

Ia menjelaskan bahwa sang ayah terkena gendam di money changer tugu Yogyakarta pada hari ini Kamis 18 Agustus 2022.

"Mohon infonya bagi ada yang tau atau pernah liat orang luar ini yang memakai kemaja kotak dan istrinya yang rambut pirang , kejadian barusan di money changer tugu yogyakarta , orangtua saya (yang pakai poloshirt hitam) di gendam orang di salah satu money changer di jogja. dibawa lari uang nya secara tidak sadar. cctv ada lengkap sudah lapor ke polisi juga karena di money changer tsb ada polisi yang berjaga , mohon bantuannya klo ada infonya ????????" informasi dari pengirim video @lewinamega.

Baca Juga: Lirik Ojo Dibandingke Lagu Jawa Viral Cover Farel Prayoga di HUT RI ke-77 Dilengkap Terjemahan Lirik Indonesia

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa orang tersebut pada pukul 10.45 WIB terlihat dari rekaman CCTV.

"Hari ini ka, tadi siang sekitar jam 10.45 orangnya dateng kalo di cctv , karena sekitar jam 10.50 telpon papa saya belum ada kejadian, saya telpon lagi jam 11.10 papa saya kasih kabar tsb" lanjut mega.

Kemudian ia juga mendapatkan informasi jika WNA ini sudah biasa melakukan kejahatan ini, pasalnya sebelumnya ia melakukan pencurian di salah satu toko sembako di Jogja.

"Baru dapet info ternyata sehari sebelumnya orang yang sama pakai pakaian yang sama juga melakukan pencurian di salah satu toko sembako di jogja ka" tulis @lewinamega.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x