Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Jadwal Tayang di Indosiar

- 11 Juli 2022, 16:20 WIB
Link live streaming Borneo FC vs PSS semifinal 4 besar Piala Presiden 2022 hari ini main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head.
Link live streaming Borneo FC vs PSS semifinal 4 besar Piala Presiden 2022 hari ini main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head. /Instagram.com/@psssleman

BERITA DIY - Link live streaming Borneo FC vs PSS semifinal Piala Presiden 2022 tayang di Indosiar jam berapa, head to head, dan prediksi line up pemain.

Untuk link live streaming Borneo FC vs PSS semifinal Piala Presiden 2022 leg kedua akan tersedia di akhir artikel dengan prediksi line up pemain kedua tim.

Selain link live streaming di Vidio, laga semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs PSS akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Duel semifinal Piala Presiden 2022 leg kedua laga Borneo FC vs PSS akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda malam ini pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Jadwal Tayang di Indosiar

Tim Pesut Etam hanya butuh hasil seri atau kalah dengan selisih gol tidak lebih dari satu untuk lolos ke partai final Piala Presiden 2022.

Sementara, Tim Super Elja butuh membutuhkan tiga gol tanpa kebobolan untuk membalikan keadaan agar dapat lolos ke partai final Piala Presiden 2022.

Di leg pertama, Borneo FC berhasil menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Kedua gol Borneo FC dicetak oleh pemain anyar mereka asal Brasil, Matheus Pato pada menit ke-18 dan 45.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah