5 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Yogyakarta, Banyak Spot Foto menarik dan Pemandangan Indah

- 15 Juni 2022, 09:42 WIB
Ilustrasi Banyak spot foto menarik dan pemandangan indah pada 5 rekomendasi tempat makan enak dan murah di Yogyakarta yang ramai pengunjung.
Ilustrasi Banyak spot foto menarik dan pemandangan indah pada 5 rekomendasi tempat makan enak dan murah di Yogyakarta yang ramai pengunjung. /instagram.com/@nanamiapizzeria

BERITA DIY - Simak 5 rekomendasi tempat makan enak dan murah di Yogyakarta dengan spot foto yang instagramable beserta suguhan pemandangan yang indah.

Memilih tempat makan enak dan murah di Yogyakarta memang cukup mudah ditemukan namun jika Anda menginginkan tempat yang juga asyik dan nyaman bisa menyimak 5 rekomendasi dalam artikel ini.

5 rekomendasi tempat makan enak dan murah ini juga sudah banyak dikunjungi para wisatawan dan juga penduduk lokal sehingga soal rasa dan kenyamanan sudah tidak diragukan lagi.

Meski begitu Anda harus rela sedikit menunggu saat memesan menu karena tempat makan yang direkomendasikan di sini biasanya ramai pengunjung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Series Barat Terbaik, Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan di Bulan Juni 2022

Bagi Anda yang berlibur ke Yogyakarta bersama dengan keluarga atau kerabat, rekomendasi tempat makan ini juga sangat cocok karena memiliki Fasilitas tempat yang cukup luas.

Selengkapnya simak 5 rekomendasi tempat makan enak dan murah di Yogyakarta yang wajib dikunjungi saat berlibur.

1. Rumah Gubug Makan Mang Engking

Rumah Gubug Makan Mang Engking jadi urutan rekomendasi pertama yang wajib dicoba saat di Yogyakarta. Rumah makan ini menawarkan menu dan suasana pedesaan yang khas. Bumbu-bumbu rahasia dari setiap menu membuat pengunjung ketagihan untuk datang kembali. Alamat terletak di Jl. Soragan No.13, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x