Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 30 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 30 April 2022, 16:22 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 30 April 2022: Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 30 April 2022: Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Jogja. /Pixabay/ Chiplanay

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta 30 April 2022: Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Jogja.

Hari ini umat muslim memasuki hari ke 28 Ramadhan dalam menjalankan ibadah puasa, yang artinya hanya tinggal menghitung hari umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Adapun Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru akan melalukan pemantauan Hilal dan melaksanakan siang isbat Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 30 April 2022: Kota Jogja, Bantul, Hingga Kulon Progo serta Waktu Isya

Buka puasa jam berapa di Yogyakarta dan sekitarnya bisa dilihat dalam jadwal buka puasa Jogja hari ini 30 April 2022, yang tersedia di dalam artikel ini.

Waktu buka puasa Yogyakarta banyak dicari menjelang Adzan Maghrib sebab sebagai pedoman dalam mempersiapkan menu buka puasa agar tidak terburu-buru.

Selain itu jam buka puasa di Yogyakarta dan sekitarnya juga memiliki beberapa perbedaan selisih waktu, namum tidak jauh berbeda dari waktu buka puasa di hari sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 29 April 2022: Bantul, Jogja, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul

Berikut jadwal buka puasa hari ini di Yogyakarta 30 April 2022, termasuk waktu adzan Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x