Jadwal KRL Jogja-Solo PP: Kapan Jam Keberangkatan dan Kedatangan di 11 Stasiun, Berapa Harga Tiket, Cara Pesan

- 20 April 2022, 20:32 WIB
Ilustrasi jadwal KRL Jogja-Solo berikut jam keberangkatan dan kedatangan di 11 Stasiun hingga harga tiket dan cara beli.
Ilustrasi jadwal KRL Jogja-Solo berikut jam keberangkatan dan kedatangan di 11 Stasiun hingga harga tiket dan cara beli. /Instagram/@commuterline

BEIRTA DIY - Berikut jadwal KRL Jogja Solo-PP, kapan jadwal keberangkatan dan kedatangan di 11 Stasiun hingga berapa harga tiket dan cara pesan.

KRL Jogja-Solo menjadi salah satu transportasi publik alternatif bagi warga. Adapun jadwal keberangkatan dan kedatangan per bulan Maret akan tersaji di tulisan ini.

Selain mendapat informasi jadwal KRL Jogja-Solo, masyarakat juga bisa mengetahui berapa harga tiket dan cara beli.

Baca Juga: Jadwal Terbaru dan Harga Tiket KRL Yogyakarta-Solo PP, Mulai 1 Februari 2022

KRL Jogja-Solo melayani 11 Stasiun pemberhentian dari Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Stasiun Solo Balapan dan sebaliknya (PP).

Adapun keseluruhan Stasiun yang dilewati oleh KRL Jogja-Solo adalah Yogyakarta Tugu, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Klaten, Purwosari, Solo Balapan, dan penambahan empat Stasiun yang sebelumnya ditutup, yakni Gawok, Delanggu, Ceper, dan Srowot.

Para calon penumpang bisa membeli harga tiket KRL Jogja-Solo Rp8.000 berlaku satu kali perjalanan. Sementara itu, cara beli tiket bisa menggunakan Kartu Multi Trip (KMT).

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap di Jalan Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 1443 Hijriah, Simak Jadwalnya Berikut ini

Bagi yang belum memiliki KMT maka bisa membelinya di stasiun seharga Rp30.000 sudah termasuk saldo Rp10.000. Calon penumpang juga bisa menggunakan kartu e-money Mandiri, Flazz BCA, BRIZZI, dan BNI Tap Cash.

Lebih lanjut pengisian saldo atau top up bisa dilakukan melalui vending mesin di stasiun maupun loket di Stasiun yang melayani perjalanan KRL.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x