Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 16 September 2021 di RCTI TV Full Episode: Siapa Sekretaris Alfahri?

- 16 September 2021, 06:36 WIB
Jadwal jam tayang Ikatan Cinta full episode hari ini, Kamis 16 September 2021 diketahui pada 19.30 WIB sama seperti tadi malam dengan durasi 2 jam.
Jadwal jam tayang Ikatan Cinta full episode hari ini, Kamis 16 September 2021 diketahui pada 19.30 WIB sama seperti tadi malam dengan durasi 2 jam. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini tayang jam berapa? Beberapa pertanyaan seperti itu akan terjawab jika kita melihat jadwal RCTI Kamis, 16 September 2021.

Adapun sinopsis Ikatan Cinta full episode tadi malam adalah ketika Aldebaran mencari petunjuk dari ayahnya untuk bertanya sebab masa lalu keluarga Alfahri kerap diteror.

Petunjuk datang dari almarhum Roy, kakak dari Aldebaran di Ikatan Cinta. Roy sempat pernah berkata bahwa ayah mereka, Hartawan Alfahri punya sekretaris yang sangat ia percayai.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Aldebaran Cari Sosok Sekretaris Pak Hartawan, Andin Lakukan Ini!

Kemungkinan, sekretaris tersebut bisa memberi kisah yang tak diketahui oleh Aldebaran dan Mama Rossa.

Andin yang cemas karena mengkhawatirkan kesehatan Al juga ikut membantu. Baginya, kesehatan suami dan ibu mertuanya adalah yang utama.

Hingga, Andin pada Ikatan Cinta tadi malam, menemukan sebuah foto yang tampak biasa saja namun di dalamnya berisi Pak Hartawan dan sekretarisnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 15 September: Andin Mulai Selidiki Sosok Jessica dengan Bantuan Rafael?

Simak cerita selanjutnya Ikatan Cinta malam ini, dengan menontonnya. Berikut adalah jadwal TV RCTI hari ini, Kamis 16 September 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x