NIK KTP UMKM Terdaftar di Sini Terima BLT 700 Ribu, Ini Cara Daftar Online Non BPUM 2024 BRI Eform.bri.co.id

- 2 Juli 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi - Informasi NIK KTP UMKM terdaftar di sini segera terima BLT 700 ribu, begini cara daftarnya, bisa online, non BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.i
Ilustrasi - Informasi NIK KTP UMKM terdaftar di sini segera terima BLT 700 ribu, begini cara daftarnya, bisa online, non BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.i / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Informasi NIK KTP UMKM terdaftar di sini segera terima BLT 700 ribu, begini cara daftarnya, bisa online, non BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id.

Para pelaku UMKM kini memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp 700 ribu.

Bantuan ini diberikan tanpa melalui proses verifikasi BPUM seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hanya mempersiapkan NIK KTP, UMKM dapat mendaftar secara online dan menikmati manfaat dari program ini. Artikel ini akan membahas cara pendaftaran dan informasi terkait lainnya.

NIK KTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan sudah mengikuti semua tahapan hingga selesai di www.prakerja.go.id berhak dapat BLT Rp 700 ribu.

Baca Juga: UMKM ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Mendaftar BPUM 2024 BRI, Siapkan NIK KTP KK

BLT Rp 700 Ribu dari Program Kartu Prakerja

Meskipun program BPUM tidak dilanjutkan pada tahun 2024, pelaku UMKM masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan finansial melalui program Kartu Prakerja.

Program ini diprediksi akan dibuka kembali pada Jumat, 28 Juni 2024. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda dan daftarkan UMKM Anda untuk menerima BLT Rp 700 ribu dari pemerintah melalui program ini.

Syarat Penerima BLT Rp 700 Ribu Kartu Prakerja

Untuk menjadi penerima BLT Rp 700 ribu dari program Kartu Prakerja, berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah