Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 2 Juli 2024 Tercepat Dapat Skin Epic SABER Gratis

- 2 Juli 2024, 06:19 WIB
Kode Redeem ML Mobile Legends hari ini 2 Juli 2024 tercepat dapat skin epic Saber Layla gratis.
Kode Redeem ML Mobile Legends hari ini 2 Juli 2024 tercepat dapat skin epic Saber Layla gratis. /Tangkap Layar Mobile Legends

BERITA DIY - Klaim Kode Redeem ML Mobile Legends hari ini 2 Juli 2024 tercepat dapat skin epic Saber gratis di sini.

Jelang MSC 2024, Moonton pengembang Mobile Legends sedang rajin-rajinnya membagi-bagikan Kode Redeem ML terbaru dengan hadiah skin epic gratis.

Reward skin epic Saber berupa Johnson Saber Automata, Layla hingga Cyclops Saber Enforcer yang apik saat dibawakan ke Land of Dawn MLBB.

Oleh karena itu, segera klaim Redeem Code ML Mobile Legends terbaru hari ini di in-game atau melalui web redemption exchange di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari ini 1 Juli 2024 Masih Aktif, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Bundle Eksklusif

Cara Klaim Kode Redeem ML Mobile Legends

1. Siapkan Kode Redeem: Pertama, kamu perlu mendapatkan Kode Redeem ML terbaru terlebih dahulu. Kode redeem ini bisa kamu dapatkan dari berbagai sumber, seperti media sosial resmi MLBB, website influencer, atau event-event yang diadakan oleh Moonton.

2. Kunjungi Halaman Redeem: Setelah kamu mendapatkan kode redeem, kunjungi halaman redeem resmi MLBB di https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

3. Masukkan Data yang Diperlukan: Pada halaman redeem, masukkan kode redeem, ID game, dan zona ID kamu. ID game dan zona ID kamu dapat dilihat di profil akun MLBB kamu.

4. Verifikasi Kode: Setelah memasukkan data, kamu akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke akun MLBB kamu. Kamu dapat menemukan kode verifikasi ini di inbox pesan dalam game MLBB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah