LINK Nonton Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Full Movie Selain LK21, IndoXXI dan Rebahin, yang Resmi DI SINI

- 28 Juni 2024, 15:46 WIB
Ilustrasi- Link nonton Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul full movie selain LK21, IndoXXI dan Rebahin dilengkapi link yang resmi.
Ilustrasi- Link nonton Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul full movie selain LK21, IndoXXI dan Rebahin dilengkapi link yang resmi. /Tangkap layar instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul full movie selain LK21, IndoXXI dan Rebahin disertai link yang resmi dalam artikel ini.

Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul akhirnya bisa dinikmati melalui HP. Ketahui, Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul merupakn film horor yang menarik perhatian banyak orang.

Film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut pertama kali tayang di bioskop pada 21 September 2023.

Nah saat ini Anda bisa menikmati jalan cerita film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul lewat HP, tablet maupun laptop.

Baca Juga: Link Nonton Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Full Movie LK21 Ilegal, Ini Cara Menonton Legal Resmi

Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Hao, Iwa Kusuma sebagai Pocong Gundul, Della Dartyan sebagai Rida, serta Nayla D. Purnama sebagai Sari.

Selain itu ada artis lain yang terlibat seperti Pritt Timothy, Diajeng Shinta, Moh Abe, Annisa Hertami, Brilliana Arfira, Budi Ros, Kukuh Riyadi, Aradhana Rahadi, Siena Hafsah, dan Fairu.

Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul menceritakan tetang sosok pemuda bernama Hao yang memiliki kemampuan retrokognisi. Ia bisa melihat kejadian di masa lalu.

Suatu ketika ia dihadapkan dengan pencarian seorang siswi SMK bernama Sari yang hilang secara misterius.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah