Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo Dana Bansos 750 Ribu Gratis di Kartu Ini, Isi Nama dan Alamat KE SINI

- 22 Juni 2024, 13:31 WIB
Pemilik NIK KTP yang dapa saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis dari pemerintah cair lewat kartu KKS dan cara cek penerima secara online.
Pemilik NIK KTP yang dapa saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis dari pemerintah cair lewat kartu KKS dan cara cek penerima secara online. /Tangkap layar Instagram/@kemensos_pkh

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis dari pemerintah cair ke kartu ini. Simak cara cek penerima secara online dengan isi nama di link di bawah ini.

Pemerintah akan memberikan berbagai jenis bantuan uang tunai atau dana kepada masyarakat miskin lewat berbagai program pada Juni 2024 ini.

Salah satunya adalah saldo dana bansos senilai Rp 750 ribu gratis yang cair atau ditransfer ke kartu khusus, yang dimiliki oleh pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Sebagai informasi, saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis  ini ditransfer oleh pemerintah ke kartu keluarga sejahtera (KKS) setiap 3 bulan sekali.

BBaca Juga: NIK KTP Anda Berhasil Dapat Saldo Dana Gratis Rp2.400.000 jika Terdaftar di Link Kemensos, Ini Cara Klaimnya

Sehingga dalam 1 tahun pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima dan memenuhi syarat, akan dapat saldo dana bansos Rp 3 juta.

Sementara itu, para pemilik NIK KTP yang tidak memiliki kartu KKS masih bisa mengambil saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis lewat Kantor Pos.

Syarat Dapat Saldo Dana Bansos Rp 750 Ribu gratis 

Lantas, siapa saja pemilik NIK KTP yang dapat saldo dana bansos Rp 750 ribu gratis pada Juni 2024 ini?

Mereka adalah para pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah