INFO Lokasi Takbir Keliling Idul Adha 2024 di Jogja, Sleman dan Bantul Hari Ini, Lengkap Jam Start dan Finish

- 16 Juni 2024, 14:04 WIB
Lokasi takbir keliling idul adha 2024 di Yogyakarta, Bantul, Sleman, Jogja, start finish, dan rundown takbir keliling Idul Adha 2024.
Lokasi takbir keliling idul adha 2024 di Yogyakarta, Bantul, Sleman, Jogja, start finish, dan rundown takbir keliling Idul Adha 2024. /Armin Abdul Jabbar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari lokasi takbir keliling idul adha 2024 di Yogyakarta, Bantul, Sleman, Jogja, start finish, dan rundown takbir keliling Idul Adha 2024.

Setiap tahun, umat Muslim di Yogyakarta menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan.

Salah satu tradisi yang sangat dinantikan adalah takbir keliling, di mana masyarakat berkumpul untuk mengumandangkan takbir bersama, merayakan datangnya hari besar dengan arak-arakan yang penuh warna dan cahaya.

Takbir keliling tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat Muslim.

Baca Juga: Contoh Kupon Qurban Pembagian Daging Kurban Idul Adha 2024 PDF Doc, Link Download Format Kupon Qurban Excel

Tahun ini, berbagai parade dan festival takbir keliling Idul Adha akan kembali digelar di berbagai lokasi di Yogyakarta, dimulai dari tanggal 16 hingga 19 Juni 2024.

Setiap lokasi akan memiliki titik kumpul yang telah ditentukan, dan setiap acara menawarkan keunikan dan keseruan tersendiri.

Berikut adalah daftar lengkap lokasi dan waktu parade takbir keliling Idul Adha 2024 di Yogyakarta beserta titik kumpulnya.

Minggu, 16 Juni 2024

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah