Jadwal ESL Snapdragon MLBB Season 5 Hari Ini 28 Mei 2024 dan Link Nonton, Alter Ego, EVOS, BTR Jam Berapa?

- 28 Mei 2024, 10:15 WIB
Info jadwal ESL Snapdragon MLBB season 5 hari ini Selasa 28 Mei 2024 dan link nonton, info Alter Ego, EVOS, BTR jam berapa.
Info jadwal ESL Snapdragon MLBB season 5 hari ini Selasa 28 Mei 2024 dan link nonton, info Alter Ego, EVOS, BTR jam berapa. /Instagram.com/@eslmlbb

BERITA DIY - Berikut jadwal ESL Snapdragon MLBB season 5 hari ini Selasa 28 Mei 2024 dan link nonton, info Alter Ego, EVOS, BTR jam berapa.

Jadwal ESL Snapdragon MLBB season 5 hari ini telah dirilis. Ada sembilan pertandingan tersaji mulai pukul 17.00 WIB.

Asa tim Indonesia di ajang ESL Snapdragon MLBB season 5 masih belum usai. Sejumlah tim Mobile Legends tanah air akan memperjuangkan tiket menuju Challange Season pada hari ini.

Tim-tim Indonesia yang akan berlaga hari ini di antaranya Liquid AURA, Dewa United Esports, Alter Ego, Bigetron Beta, dan Evos Holy.

Baca Juga: Jadwal ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 5 Hari Ini 27 Mei 2024 dan Link Nonton RRQ, ONIC, EVOS, BTR

Jadwal ESL Snapdragon MLBB Season 5

Turnamen Mobile Legends yang diikuti tim-tim MLBB region Asia Pasifik ini memiliki tiga tahapan jadwal.

Mulai dari babak Open Finals yang diagendakan berlangsung 20 Mei-4 Juni. Challage Season tanggal 10-23 Juni, dan Challage Finals pada 28 Juli-4 Agustus.

Setiap babak memiliki format pertandingan yang berbeda. Untuk Open Finals ESL Snapdragon MLBB season 5 digelar dengan sistemm swiss stage.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah