GELOMBANG 69 Kartu Prakerja Dibuka Tanggal Berapa? Rp4,2 Juta Cuma Cair ke NIK KTP dengan Ciri Ini!

- 24 Mei 2024, 11:40 WIB
Cari tahu kapan Gelombang 69 Kartu Prakerja dibuka dan tanggal berapa.
Cari tahu kapan Gelombang 69 Kartu Prakerja dibuka dan tanggal berapa. /Tangkap layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Info Gelombang 69 Kartu Prakerja cek dibuka tanggal berapa serta ciri NIK KTP yang bisa dapat Rp4,2 juta per orang di bulan Juni 2024.

Saat ini pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 69 sedang banyak dicari orang, terlebih setelah Gelombang 68 resmi diumumkan pada Rabu, 22 Mei 2024.

Adapun yang dapat mendaftar gelombang terbaru yaitu masyarakat yang dinyatakan belom lolos pada gelombang sebelumnya dan yang baru ingin memulai mendaftar Kartu Prakerja.

Informasi terkait dilanjutkannya Gelombang 69 ini juga disampaikan pihak Kartu Prakerja melalui laman Instagram resminya @prakerja.go.id, 22 Mei 2024 lalu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 69 Kapan Dibuka? Ini Golongan NIK KTP yang Bisa Lolos Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

"Buat kamu yang belum lolos, tenang aja Sob! Masih ada kesempatan untuk gabung di seleksi gelombang selanjutnya kok... Tunggu informasinya di akun media sosial resmi Prakerja," jelas pihak Kartu Prakerja.

Apabila dinyatakan lolos nantinya Anda berkesempatan dapat bantuan dengan total Rp4,2 juta yang berasal dari rincian sebagai berikut:

- Rp3,5 juta: Biaya pelatihan, akan cair ke dashboard prakerja.go.id, tidak dapat dicairkan ke rekening atau e-wallet.

- Rp600 ribu: Dana insentif, bisa cair ke rekening Bank atau e-wallet setelah dinyatakan lolos, dan sudah dapat sertifikat pelatihan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah