CARA Beli Tiket Persib di Aplikasi Persib Apps login persib co id, Harga Tiket Persib Bandung vs Madura United

- 21 Mei 2024, 11:56 WIB
Cara beli tiket persib di aplikasi persib co id login tiket persib apps, berapa harga tiket Persib Bandung vs Madura United, final Liga 1
Cara beli tiket persib di aplikasi persib co id login tiket persib apps, berapa harga tiket Persib Bandung vs Madura United, final Liga 1 /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara beli tiket persib di aplikasi persib co id login tiket persib apps, berapa harga tiket Persib Bandung vs Madura United, final Championship Series Liga 1.

Persib Bandung akan terlebih dahulu menjamu Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.

Pertandingan yang sangat dinantikan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 26 Maret 2024.

Laga krusial ini akan menjadi penentu juara sesungguhnya BRI Liga 1 musim ini yang digelar dalam dua babak, yaitu regular series dan championship series.

Persib membutuhkan kemenangan untuk membawa bekal positif jelang pertandingan leg kedua yang akan digelar di markas Madura United.

Bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, berikut adalah cara dan syarat yang harus dipenuhi sebelum membeli tiket.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Indosiar GRATIS, NONTON Championship Series Leg 2 Kesini

Cara Membeli Tiket Persib vs Madura United

Berikut langkah-langkah untuk membeli tiket pertandingan Persib vs Madura United melalui Persib Apps:

Langkah 1: Update Aplikasi Persib Apps

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah