Link Seberapa Jahat Kamu Google Form Tes Ujian Docs Seberapa Jahatnya Kamu dalam Hubungan Percintaan

- 17 April 2024, 12:19 WIB
Link seberapa jahat kamu Google Form tes ujian docs dan cara main seberapa jahatnya kamu hubungan percintaan yang sedang viral di TikTok.
Link seberapa jahat kamu Google Form tes ujian docs dan cara main seberapa jahatnya kamu hubungan percintaan yang sedang viral di TikTok. /Tangkap layar Google Form link seberapa jahatnyaamu

BERITA DIY - Link seberapa jahat kamu Google Form tes ujian docs dan cara main seberapa jahatnya kamu hubungan percintaan yang sedang viral di TikTok ada di sini.

Lagi-lagi, jagat media sosial TikTok kembali memunculkan trend baru. Kali ini, link tes ujian seberapa jahat kamu viral berkat banyaknya TikTokers yang mengunggah video soal hal ini.

Sehingga tak sedikit pula netizen yang mencari link seberapa jahat kamu dalam Google Form untuk ikut tes atau ujian menggunakan Google docs.

Hal ini dilakukan netizen untuk mengetahui seberapa jahatnya kamu dalam hubungan percintaan, dan bisa dibagikan kepada pasangan.

Baca Juga: LINK Ujian Kesetiaan Google Form di Google Chrome, Tes Seberapa Setia Kamu Lengkap Ujian Kepekaan, Ujian Gamon

Oleh sebab itu, segera manfaatkan momentum ini untuk mengetahui tingkat kejahatan seseorang dan menentukan nasib selanjutnya.

Berdasarkan pantuan Berita DIY di link seberapa jahat kamu di Google Form yang ada, ada 4 tingkatan skor untuk mengetahui tingkat kejahatan seseorang, yakni sebagai berikut:

- 150 poin: sangat jahat

- 70 - 140 poin: cukup jahat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x