Dapatkan Saldo DANA Rp500 Ribu dari Google Survei Berhadiah Tanpa KTP KK, Bukan Link Tipu-Tipu, INI CARANYA

- 17 April 2024, 09:30 WIB
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp500 ribu dari Google survei berhadiah.
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp500 ribu dari Google survei berhadiah. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Berikut ini cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp500 ribu dari Google survei berhadiah tanpa KTP dan KK.

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rumah? Google Survei Berhadiah adalah solusinya.

Anda sekarang dapat meraih saldo DANA gratis senilai Rp500 ribu dengan cara yang tidak memerlukan KTP atau KK. Mari kita simak langkah-langkahnya dengan lebih detail.

1. Unduh Aplikasi Google Survei Berhadiah: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi ini melalui AppStore untuk pengguna iOS atau PlayStore untuk pengguna Android.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang di ponsel Anda. Pastikan untuk mengunduh aplikasi resmi dari Google agar aman dan terpercaya.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Google Survei Berhadiah Tanpa Rebutan, Bukan Pinjaman

2. Daftar dan Lengkapi Profil: Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah untuk membuat akun. Anda dapat menggunakan akun Google yang sudah ada atau membuat akun baru jika diperlukan.

Pastikan untuk melengkapi profil Anda drngan baik, termasuk informasi seperti usia, jenis kelamin, lokasi, dan minat Anda. Hal ini akan membantu Google menyediakan survei yang sesuai dengan profil Anda.

3. Jawab Survei dengan Jujur: Ketika survei-survey tersedia, pastikan untuk menjawabnya dengan jujur. Jawaban Anda akan mempengaruhi jumlah poin yang Anda terima.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah